Untuk meningkatkan rasa kepedulian, serta merangkai tali silaturahmi terhadap sesama sahabat, para Alumni SMANDOE 1994 Kota Padang, mengunjungi Dwi Hendra, salah seorang Alumni yang telah lama menderita sakit saraf terjepit lebih kurang delapan tahun (2011 s,d 2019) di kediamannya Jln Purus Kecamatan Padang Barat Kota Padang, Kamis (30/05).

Kehadiran rekan-rekan yang diwakili para emak-emak SMANDOE 94 ini, disambut haru oleh Dwi Hendra bersama adiknya. Dwi sendiri tidak menyangka, setelah 25 tahun terpisah, pasca tamat dari bangku sekolah, baru hari ini Ia dapat melihat kembali canda dan tawa sahabat-sahabatnya sewaktu masih duduk di banku SMA, itupun dipertemukan dalam keadaan sakit.

Secara pribadi Ia mengucapkan terimakasih kepada Ketua Alumni Yance, S serta Roni Satria, yang telah menginisiator seluruh sahabat yang tidak dapat disebutkan namanya satu persatu, mengulurkan tangan turut membantu dirinya baik secara moril maupun materil menghadapi penyakit yang dideritanya saat ini. 

Mudah-mudahan jalinan pertemanan kita ini akan terus terjaga, baik dalam keadaan senang maupun susah, harapnya.

Berikut Cuplikan Do'a dan dukungan Alumni SMANDOE 94 dalam Group Whatsapp :

Febrizon 
"Alhamdulillah. Ya Allah kami bermohon agar silahturrahmi anggota  SMANDOE94  tetap terjaga aamiiin...Ini luar biasa kuasa Allah. Dlm 2 kejadian yg berdekatan sSMANDOE 94 secara ikhlas membantu saudara yg dapat musibah. Alhamdulillah.

Irhamdi Fauzi
"Yo HNP. Awal ketahuannya kaki berat  susah jalan...kalau yg salah dengar td 2011...Lalu diet...Lalu sama sekali gk bisa jalan. Diagnosis HNP. Operasi di RS SP th 2016...tp kaki tetap gk kuat utk berjalan. Hingga sekarang msh menggunakan Home Care Terapis beberapa kali seminggu. Alhamdulillah adiknya merawat Hendra dgn baik. Hendra dan lingkungan rumah bersih.
Teman2 yg luar biasa.....semoga kompak selalu dan menjadi ladang amal bagi kita semua...

Ance EG
Allhamdulillah...senang dan bahagia melihat wanita” yg sholehah ini dlm rangka menjenguk rekan kita...semoga Allah mengabulkan doa” kita agar hendra segera sembuh seperti sedia kala....salam kompak selalu.



Ranti Zulkarnain
Alhamdulillah rame yg jenguk hendra ya.... mks ya mak2 cantik yg dah sempat kan datang k rmh kawan kita smg allah membalas    Nya ya mak.


Holli A
Alhamdulillah ... terharu melihatnya dengan aksi cepat emak2 juga pengumpulan donaai alumni yg lainnya ... semoga silaturahim ini selalu terjaga ... salam kompak buat semuanya.

Dan direncanakan, besok Sabtu (01/06) juga telah direncanakan kunjungan kedua kerumah Dwi Hendra dari rekan-rekan Alumni SMANDOE 94.

Berikut  Pengumuman dalam group Whatsapp

*Pengumuman*  :

 _*Assalamualaikum wr.wb*_ 

Diberitahukan kepada rekan2 bahwa kita akan bersama-sama mengunjungi rekan/teman/sahabat kita Dwi Hendra yg dalam keadaan sakit syaraf terjepit .. 
Diharapkan kehadiran rekan2 semua untuk dapat berkumpul pada :

Hari  : *sabtu* 
Tgl.   : *01 juni 2019* 
Jam  : *15.00 / 3 sore* 
Tmpt : *sekre Smandoe 94* 
 **Jl. Bandar purus no. 14* 
(Kantor bg Roni Satria)

Demikianlah pengumuman ini dibuat dengan harapan kita bisa beramai-ramai dapat berkunjung ketempat rekan Dwi Hendra

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih 

 Mengetahui

 *Yance S*
------------------
 Ketua Alumni 
Smandoe 94

 *Bravo Smandoe 94*

 
Top