PASAMAN - nusantaranews.net,

Hermanto, Staf Ahli Bupati Pasaman Selasa {16/4} sore, Melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Taqwa Muhammadiyah Sontang, Kecamatan Padang Gelugur, Kabupaten Pasaman. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Babinkantibmas Sontang, Babinsa dan Tokoh Masyarakat setempat.

Berkaitan dengan pembangunan Masjid Taqwa Muhammadiyah Sontang ini, Hermanto mengharapkan Masjid tersebut akan memberikan dampak positif khususnya terhadap masyarakat untuk selalu melaksanakan kegiatan yang bernilai ibadah seperti Sholat tepat pada waktunya.

"Keberlangsungan kehidupan ini terus meningkatkan Iman dan Taqwa," Harapnya.

Hermanto berharap kepada pengurus agar selalu kompak dalam kegiatan pelaksanaan pembangunan Masjid ini.

"Sebesar apapun Masjid yang akan di bangun, kalau pengelolaan dan masyarakatnya kompak semua akan jadi mudah" Harapnya.

Lebih lanjut, Menurutnya berpedoman pada Dasar Negara Republik Indonesia yakni Pancasila dimana Sila pertamanya adalah Ketuhanan Yang Maha Esa yang berarti kehidupan beragama ditetapkan dibagian paling atas dan harus bisa menjiwai seluruh kegiatan maupun perilaku Bangsa Indonesia sehingga budaya bangsa terkenal dengan budaya yang santun karena didasari nilai-nilai agama sesuai dengan Visi Misi Pemda Pasaman yaitu, Sejahtera, Agamis & Berbudaya. { In Psm }
 
Top