Sembako Murah, Ribuan Masyarakat Padati Halaman Makorem 082/CPYJ


Kota Mojokerto,- Ribuan masyarakat di Kota dan Kabupaten Mojokerto, terlihat berama-ramai mendatangai halaman Makorem 082/CPYJ yang berada di Jalan Veteran, Kota Mojokerto. Rabu, 10 April 2019.
            
Bukan tanpa maksud, kedatangan ribuan masyarakat itu ingin mendapatkan sembako murah, dan pengobatan gratis yang sengaja digelar oleh pihak Korem dalam rangka memperingati HUT Persit KCK ke-73 tahun, saat ini.
            
“Penyelenggaraan pasar murah dan pengobatan gratis ini, merupakan instruksi langsung dari Komando Atas,” ujar Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Rully Chandrayadi.
            
Selain bertujuan untuk memperingati HUT Persit, kata Danrem, kegiatan itu digelar, juga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, khususnya untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok rumah tangga.
            
“Alhamdulillah, kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari beberapa pihak di wilayah Korem,” ujarnya.
            
Sementara itu, Muntamah (43), salah satu warga Kecamatan Dawar Blandong, Kabupaten Mojokerto menuturkan, keberadaan pasar murah di Makorem saat ini, dinilai sangat meringankan beban rumah tangganya.
            
Betapa tidak, menurutnya, beberapa sembako yang disediakan oleh pihak Korem, dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari harga di pasaran. “Mudah-mudahan kegiatan seperti ini, diadakan lagi,” cetusnya.  (Penrem 082/CPYJ)

Post a Comment

Previous Post Next Post