Satpol PP Sarolangun Menghidupkan Kemampuan Beladiri

N3,Sarolangun ~ Kedepan peran Satpol PP dalam pembangunan khususnya di wilayah Kabupaten Sarolangun dapat lebih eksis lagi,terutama dalam menghadapi Pemilu serentak yang akan dilaksanakan tanggal 17 April mendatang.

Hal ini dikatakan Kepala Satpol PP Sarolangun, Riduan selesai menggelar upacara HUT ke 69 Satpol PP dan Satlinmas ke 57 di lapangan Gunung Kembang Sarolangun,Senin (8/4/2019).

Ia menyebutkan,sesuai dengan tema yang kita usung dalam HUT ke 69 Satpol PP dan Satlimas ke 57 yaitu " Optimalisasi Peran Satpol PP dan Satlinmas Dalam Mensukseskan Pemilu Serentak".

" Kedepan kerjasama antara Satpol PP dan Satlinmas lebih sinergis lagi," ujar Riduan.

Terkait atraksi beladiri anggota Satpol PP dalam HUT Satpol PP dan Satlinmas,Riduan menyebutkan jika saat ini Satpol PP Sarolangun sedang menghidupkan kembali kemampuan beladiri anggota.

" Kedepan sudah menunggu beban berat,baik untuk mengamankan Peraturan Daerah,ketentraman dan ketertiban serta perlindungan masyarakat. Sehingga anggota harus dibekali kemampuan beladiri," katanya.

Diakhir katanya,Riduan berharap semoga dengan HUT Satpol PP dan Satlinmas tersebut,kedepan Satpol PP bisa memberikan peran lebih besar lagi dalam ketentraman masyarakat dan bisa berperan aktif dalam mensukseskan pesta Demokrasi 17 april mendatang. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post