Magelang --- Masyarakat Karanggading, Kota Magelang, digemparkan dengan adanya orang meninggal di warung mie ayam milik Rubiyo, Tanon, Tidar Selatan, samping Dealer Yamaha Karanggading, Rt 03 Rw 01 Karanggading, Magelang Selatan, Kota Magelang, Senin (15/4) pukul 10.30 wib.

Identitas orang yang meninggal adalah, Rudy Hendrawan (44), warga Perum Armada Vilage Rt 05 Rw 05, Danurejo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Menurut saksi mata yaitu Rubiyo (50) yang tidak lain penjual mie ayam mengatakan, sekitar pukul 10.15 wib, korban makan mie ayam di warungnya. Namun beberapa saat setelahnya korban tiba-tiba roboh atau jatuh sakit dan tidak sadarkan diri.

“Setelah melihat yang bersangkutan jatuh tak sadarkan diri, saya minta tolong kepada warga sekitar, yang kemudian menghubungi anggota Polsek Magelang Selatan dan Poskoramil 24/Magelang Selatan” terang Rubiyo.

Setelah anggota dari Polsek Magelang Selatan dan Poskoramil 24/Magelang Selatan datang ke TKP, kemudian pihaknya langsung menghubungi Dinas Kesehatan Kota Magelang untuk menangani korban. Dalam proses identifikasi oleh Dr Yani dari Dinas Kesehatan dan Polsek Magelang Selatan, dugaan sementara korban mempunyai riwayat penyakit jantung, dan kambuh setelah makan mie ayam di warung mie ayam dan tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, dugaan sementara korban punya riwayat penyakit jantung dan kambuh setelah makan mie ayam” jelas Dr Yani dari Dinas Kesehatan Kota Magelang.

Untuk saat ini, korban dibawa ke RSU Tidar Kota Magelang.(rny)

0 komentar:

 
Top