Polres Sarolangun Gelar Operasi Keselamatan 2019

N3,Sarolangun ~ Guna menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sarolangun mulai kemarin,Senin (29/4/2019) hingga Minggu(12/5/2019) mendatang menggelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas dalam wilayah hukum Polres Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kasat Lantas Iptu Angga Luvyanto,S.Pd,M.H saat dikonfirmasi waktu memimpin Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2019 di Jalan Simpang Komplek Perkantoran Pemkab Sarolangun menjelaskan,jika dalam operasi ini,pihaknya memberikan himbauan kepada masyarakat dengan memberikan contoh korban kecelakaan.

" Hari ini kita memberikan himbauan dengan membawa contoh korban kecelakaan lalu lintas. Dengan ini diharapkan masyarakat dapat melihat,sehingga bisa sadar bahayanya berlalu lintas jika tidak menaati peraturan," kata Iptu Angga Luvyanto,Selasa (30/4/2019).

Ia juga menyebutkan,jika Satlantas Polres Sarolangun terus melakukan himbauan terhadap masyarakat. Dimana 40 persen dengan memberikan himbauan dengan sosialisasi baik kesekolah-sekolah dan universitas,40 persennya lagi dengan melakukan patroli sedangkan 20 persennya dengan Penegakan Hukum (Gakum) yaitu razia.

" Semoga dengan digelarnya operasi keselamatan lalu lintas 2019 bisa menyadarkan pengemudi saat berlalu lintas dengan baik dengan denikian dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Sarolangun,"pungkas Iptu Angga Luvyanto. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post