Peletakan Batu Pertama Pembangunan PKS PT Duta Semeru Putra Mandiri oleh Bupati Sarolangun

N3,Sarolangun ~ Bupati Sarolangun H.Cek Endra meletakkan Batu pertama pembangunan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Duta Semeru Putra Mandiri di Kecamatan Sarolangun,Kamis (25/4/2019).

H.Cek Endra menyebutkan,jika Pabrik Kelapa Sawit yang akan dibangun ini merupakan pabrik yang ke lima di Kabupaten Sarolangun.

" Tentunya Pemerintah sangat mendukung dengan industri ini,sehingga dengan dekatnya pabrik dari kebun-kebun masyarakat bisa meringangkan beban masyarakat," sebutnya.

Bupati juga menyebutkan,dengan berdirinya Pabrik ini nanti harapan kita dapat menyerap tenaga kerja lokal yang banyak.

" Harapan kami ini dapat didukung oleh masyarakat agar bisa berdampak positif dalam pengembangan ekonomi masyarakat itu sendiri,"harap H.Cek Endra.

Menurut Bupati,yang lebih menggembirakan lagi investasi ini dilakukan oleh putra daerah Sarolangun sendiri.Dengan itu Bupati meminta agar semua pihak dan masyarakat mendukung pembangunan pabrik tersebut.

" Ini sangat luar biasa,orang lokal pun atau putra daerah bisa membuat industri skala besar di Sarolangun," pungkasnya.

Sementara itu, pimpinan PT.Duta Semeru Putra Mandiri mengatakan, untuk kelancaran pembangunan ini diharapkan dukungan semua pihak, baik dari Pemerintah Daerah maupun masyarakat.Kalau semua pihak memberikan dukungannya diperkirakan pembangunan pabrik ini akan siap dalam waktu yang ditentukan.

Tampak hadir juga dalam acara peletakan batu pertama tersebut anggota DPRD Sarolangun,M.Syaihu,Cik Marleni,H.Hurmin dan Kepala OPD Sarolangun serta tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post