Penulis : Diajeng Tiara Anjani 
(Siswi SMA)

Islam aja, islam lagi, islam terus... Pernah gak? ngerasa terlibat terus sama islam? Kalo pernah, Alhamdulillah? Kalo gak pernah merasa? Wah patut dipertanyakan?

Memang seharusnya islam menjadi agama yang selalu terlibat dengan kita? Bener gak tuh? Bener dong, bagaimana tidak kita mau tidak terlibat dengan islam ? Kan yang punya agama islam Allah, yang menciptakan kita Allah, masa kita sombong dengan agama Allah...? 

Tapi ada gak sih yang sombong dengan Allah? Pasti jawabannya adalah "Ada" , dizaman sekarang ini dengan sistem bukan sistem islam, gak diatur islam, sistemnya bebas dan kebablasan (jauh dari islam), itulah bukti jika kita bisa sombong dengan Allah, sombong sama islam? Bener gak tuh?

Sistem negaranya aja dibuat sombong dengan Allah, pemimpinnya sombong dengan Allah, aturan pun tidak aturan islam, bagaimana tidak? Jika ada Orang - orang didalamnya sombong dengan Allah, sampai sampai jauh dari Allah bahkan tidak faham dengan islam dengan baik? Dan phobia?  Astagfirullah ... 

Hal tersebut sudah tergambar dibenak kita bahwa asal muasal kita bisa tidak faham islam adalah karena kita jauh dari islam, dari segi manapun mungkin kita hampir tidak memakai islam, islam terlihat seperti semut, kecil tak dianggap pula...

Sedih melihat ini, padahal islam adalah agama kita yang didalamnya ada Al-quran, As-sunnah sebagai pedoman kita, ibarat kita adalah manusia yang diciptakan oleh Allah beserta buku petunjuk untuk kita(Al-quran) tapi kita sombong, alhasil manusianya rusak karena tidak pakai aturan Allah. Oleh karena itu wajib aturan islam diterapkan dimuka bumi ini, biar tidak carut marut dan berbuah dosa.

Salah satu contoh jelas dari kerusakan umat dinegeri yang tidak  menerapkan islam adalah: islam Phobia , islam phobia merupakan julukan untuk orang - orang yang phobia ( takut) terhadap islam.

Islam phobia muncul akibat orang - orang yang jauh dari islam yang tak mengerti islam sesungguhnya, sehingga mudah terkontaminasi oleh pemahaman yang jauh dari islam.

Terlebih - lebih adalah orang islam itu sendiri yang phobia terhadap agamanya sendiri, ya memang, itulah skenario dari kafir barat dimana banyak sekali julukan yang keluar atau paham yang bertujuan untuk menimbulkan ketakutan pada islam atau buah kata yang muncul dari keodohan terhadap islam , yang dimana sebenernya adalah fitnah terhadap islam.

Adapun beberapa julukan yang muncul adalah:
1. Teroris
Julukan ini muncul yang bertujuan untuk menjadikan kesan islam sebagai agama yang brutal, dimana banyak ajaran islam yang di buat menyimpang. Padahal tidak ada kebrutalan islam jika ia mengetahui islam sebenarnya.

2. Fanatik
"belajar islam itu yang biasa biasa aja,, jangan terlalu fanatik" Kata itu muncul akibat kebodohan umat yang terkontaminasi dengan pemikiran tidak islam,dimana ia merasa bahwa belajar islam sesunggunya adalah sebuat kefanatikan, dan yang sangat di sayangkan lagi adalah kata itu terucap oleh umat islam itu sendiri.

Bahkan banyak sekali pemikiran yang merupakan tujuan proyek kafir barat yang ingin menghancurkan pemikiran umat terhadap islam. Salah satunya adalah perihal "KHILAFAH ISLAMIYAH" 
Rendahnya pemahaman umat terhadap islam, sehingga tidak percaya bahkan phobia terhadap kata khilafah.

Padahal di dalam sebuah negara khilafah terdapat aturan islam yang diterapkan dan sudah terbukti bahwa islam membawa rahmat bagi semesta Alam.

Islam terbukti sudah berjaya lebih dari 13 abad dan berhasil menguasai 2/3 dunia dengan damai, tetapi sebagian umat tidak percaya akibat terkontaminasi oleh isu - isu buruk terhadap islam yaitu tentang khilafah islamiyah, padahal islam adalah agama yang damai dan adil. 

Menurunnya pemahaman umat terhadap pemikiran islam yang membuat islam menjadi hal yang ditakuti, dan sistem islam ini menjadi asing bagi umatnya sendiri, terlihat bahwa kebobrokan sistem yang membuat kita tak kenal islam.

Itu artinya kita tidak pada tempatnya dalam membenci sesuatu. Karena tidak selayaknya kita benci terhadap islam sebagai agama yang di ridhoi di sisi Allah. Bisa di bayangkan ketika Islam di terapkan. Ibadah jadi tidak sulit, tidak ada berita buruk terhadap islam, maksiat menjadi hal yang ditakuti , dan korupsi menjadi hal yang ditakuti, sebab hanya aturan islam dalam khilafah islamiyahlah yang bisa melakukannya. 

Inilah saatnya kita terus memperjuangkan islam untuk diterapkan dimuka bumi kita, sebab tidak pantas kita sombong terhadap islam rahmatan lil 'alamin.Wallahu'alam bhi shawab.

0 komentar:

 
Top