N3, Sarolangun ~ Guna memastikan kesiapan jalannya Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Pilpres pada tanggal 17 April mendatang, Pemkab Sarolangun melakukan monitoring secara langsung jalannya distribusi logistik Pemilu yang dikirim ke sejumlah TPS yang ada dalam Kabupaten Sarolangun, Selasa (16/4/2019).

Sesuai jadwal dan lokasi yang telah ditentukan. Bupati H.Cek Endra akan melakukan monitoring di Dapil I (Kecamatan Sarolangun dan Bathin VII). Yang didampingi Kapolres, Kejari, Kakan Kesbangpol, Ketua Pengadilan Negeri, Kasat Pol PP Kabag Humas, Kasi HAL, KNPI, Media Sarolangun Ekpres dan Media TVRI Jambi.

Dapil II (Kecamatan Pauh, Mandiangin dan Air Hitam) dipimpin Sekda H.Thabroni Rozali. Didampingi Asisten Pemerintahan, Staf Ahli Pemerintahan, Pabung 0420/Sarko, Kabag OPS Polres, Kasubag TU Kesbangpol, Staf Kesbangpol, PMII dan Media Tribun Jambi.

Dapil III (Kecamatan Pelawan dan Singkut) dipimpin Wakil Bupati H.Hillalatil Badri. Didampingi Dandim 0420/Sarko, Asisten Administrasi, Kabag Hukum, Kasat Intelkam Polres, Kasubag PPH, Kasi Kesbang dan Ormas, Staf Kesbangpol, HMI dan Media Sarolangun Independent.

Sedangkan untuk Dapil IV (Limun, CNG dan Batang Asai) dipimpin oleh Asisten Ekbang, Ir.Dedi Hendri bersama rombongan antara lain, Kabag Umum, Kabag Pemerintahan, Kasi PMA Kesbangpol, Kasi Intel Kejari, Pasi Intel Kodim 0420/ Sarko, Kasubag Bantuan Hukum dan HAM, Ketua PWRI, GMS Sarolangun dan Media Pena Jambi.

Menurut Kakan Kesbangpol Solahuddin Nopri melalui Kasi HAL Dodi Sartono yang menyebutkan, jika semua Tim monitoring sebelum menuju lokasi atau Dapil yang telah ditetapkan akan berkumpul di Rumah Dinas Bupati Sarolangun pukul 08.00 WIB. (SRF)
 
Top