Menuju Pemilu Damai Pemkab Sarolangun Gelar Tabligh Akbar Memperingati Isra Mi'raj 1440 H

N3,Sarolangun ~ Pemerintah Kabupaten Sarolangun menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H. Acara yang dibalut dengan Tabligh Akbar bersama ustad HM.Amien,M.Kes di Masjid Agung As Sulthon,Kamis (4/4/2019).

Kegiatan ini mengambil tema "Urgensi Sholat Dalam Membangun Cinta Yang Tulus Menuju Pemilu 17 April 2019 Yang Damai,Menyenangkan dan Membahagiakan Demi Keutuhan NKRI".
Kegiatan ini juga sekaligus sebagai bentuk harapan dan doa bersama demi kedamaian dan kelancaran jelang pelaksanaan pemilu 17 April  2019 mendatang. 

Bupati Sarolangun H.Cek Endra didepan para jamaah dalam sambutannya mengungkapkan,jika Pemkab Sarolangun,Kodim dan Polres akan ikut membuat suasana pemilu 2019 ini dapat terjaga dengan penuh ukhuwah islamiah, penuh persaudaraan dan penuh silaturahmi.

Adapun rangkaian kegiatan Tabligh Akbar kali ini diisi dengan pembacaan syair-syair maulid, Al Qur’an dan doa bersama, serta tausiyah seputar Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Akbar oleh HM.Amien,M.Kes.

Turut hadir Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri,Sekda H.Thabroni Rozali,Kapolres AKBP Dadan Wira Laksana,Danramil,Kepala OPD dan ratusan masyarakat Sarolangun. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post