N3, Sarolangun ~ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sarolangun mulai mendistribusikan logistik untuk Pemilu Serentak 2019 ke wilayah- wilayah pelosok,Minggu (14/4/2019).

Pelepasan pendistribusian logistik Pemilu dihari pertama tersebut secara simbolis dilepas oleh Wakil Bupati H.Hillalatil Badri yang di dampingi Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana,Perwakilan dari Kodim 0420/Sarko,Ketua KPU M.Fakhri dan Ketua Bawaslu Edi Martono.

Ketua KPU Sarolangun M.Fakhri,HS mengatakan,pendistribusi logistik Pemilu dihari pertama ini dijadwalkan ada 3 Kecamatan,antara lain Kecamatan Batang Asai,Limun dan Mandiangin. Yang mana akan langsung di distribusikan langsung ketingkat desa.

" Untuk hari kedua,hari Senin (15/4/2019) dilanjutkan 3 Kecamatan lainnya yaitu, Pauh, Air Hitam dan CNG. Sedangkan hari selasa (16/4/2019) 4 Kecamatan yaitu, Pelawan,Singkut, Sarolangun dan Bathin VIII," katanya.

Sedangkan Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri dalam sambutannya mengatakan,ditribusi logistik merupakan faktor pendukung yg sangat penting dalam Pemilu dan pelaksanaan Pemilu menjadi tanggung jawab bersama.Oleh karena itu, semua pihak terkait harus mendukung kelancaran proses Pemilu hingga selesainya.

" Terima kasih pada semua pihak. Mari kita dukung dan support pelaksanaan tahapan Pemilu agar berjalan dengan baik," ucapnya.

H.Hillalatil Badri juga mengajak semua pihak untuk ikut mensukseskan Pemilu serentak 2019 ini agar bisa berjalan lancar, aman, damai dan sukses.

Sementara Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana dalam sambutannya mengajak semua masyarakat untuk taat azas dan menghimbau agar selalu menjaga situasi kamtibmas.  (SRF)
 
Top