MUNGKID,-- Anggota Koramil 13 Mungkid Kodim 0705/Magelang memanfaatan lahan  tidur di sekitar pekarangan Koramil dengan membuat kolam ikan, Selasa(09/04)

Untuk memanfaatkan lahan kosong yang berada di sekitar Koramil ,anggota Koramil 13/Mungkid  memelihara ikan di sekitar pangkalan dengan ukuran panjang 15 meter dan lebar 8 meter. Selain memelihara ikan personil Koramil Mungkid juga menanam pohon pisang di samping kolam agar lingkungan nampak hijau dan indah.

Danramil 13 Mungkid Kapten Arm Mashudi Pitoyo saat ditemui menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan anggotanya tersebut.

“Pemanfaatan lahan pekarangan koramil sangat bagus, di samping menciptakan suasana sejuk dan indah juga dapat di manfaatkan hasilnya” ucapnya.

Danramil menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut sangat banyak manfaatnya, disamping menambah keindahan areal Koramil juga menjadikan lahan tersebut jadi produktif dabmn bisa dinikmati hasilnya oleh swluruh anggota.

"Ada bermacam ikan kami pelihara di kolam tersebut, seperti bawal dan nilai merah yang tentunya bisa dipanen saat sudah besar nanti" pungkas Danramil.(pendimmgl)

0 komentar:

 
Top