N3, Sarolangun ~ Sekda H.Thabroni Rozali mengikuti rapat persiapan monitoring TPS dan perkembangan situasi dan kondisi Pemilu serentak 2019 di aula Kantor Kesbangpol Sarolangun,Senin (15/4/2019).

Rapat tersebur dihadiri Kakan Kesbangpol Solahuddin Nopri, SH, Pabung Kodim 0420/Sarko Mayor Abdul Aziz, Kejari Sarolangun diwakili Kasi Intel, Polres Sarolangun, Satpol PP, Kasi HAL Dodi Sartono, S.ST, Kasi Kesbang Priyo Sutopo dan Tokoh masyarakat serta para awak media.

Sekretaris Daerah (Sekda) H.Thabroni Rozali mengatakan,pelaksanaan kegiatan monitoring ini gunanya memonitor jalannya pelaksananaan Pemilu serentak tahun 2019 legislatif, presiden dan wakil presiden.

" Kita bersama tim akan meninjau kesiapan di lapangan, melihat TPS apakah sudah terpasang atau belum,"sebutnya.

Sementara Kakan Kesbangpol, Solahuddin Nopri mengatakan,rapat kali ini dalam rangka pemantapan persiapan monitoring Pemilu serentak 2019. Sesuai dengan SK Bupati Sarolangun No 110/Kesbangpol/2019,tentang pembentukan tim monitoring Pemilihan Umum Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019.

" Insya Allah mulai besok (16/04) sampai hari H kita melaksanakan Quick Count dalam rangka untuk kepentingan internal kita tapi tidak diekspose, sebab ini hanya sebagai bentuk pantauan kita dalam pelaksanaan Pemilu,"sebutnya.

Sesuai yang sudah dijadwalkan,besok berkumpul di Rumah Dinas Bupati, pukul 08.00 WIB. Dimana untuk Dapil 1 dipimpin langsung oleh Bupati, Dapil 2 dipimpin oleh sekda, Dapil 3 dipimpin Wabup dan dapil 4 dipimpin Asisten II.

Sedangkan,Pabung Kodim 0420/Sarko Mayor Abdul Aziz mengatakan,dalam pelaksanaan kegiatan Pemilu 2019 agar semua pihak selalu meningkatkan koordinasi untuk menjaga pelaksanaan Pemilu.

" Seperti TNI memiliki tugas salah satunya,membantu Polri dalam rangka pemeliharaan pengamanan dan ketertiban masyarakat,"sebutnya. (SRF)

0 komentar:

 
Top