Aceh Timur Nusantaranews,Polres Aceh Timur menggelar Apel Penyambutan Bawah Kendali Operasi (BKO) Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Aramiah, Polda Aceh pada Kamis (11/04/2019) pagi lapangan apel Polres Aceh Timur.
Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H yang dihadiri Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H, Kabag Ops Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M, para Kasat dan sejumlah perwira Polres Aceh Timur.

Sebanyak 30 personel BKO Brimob, Aramiah dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Ipda Hidayat akan membantu Polres AcehTimur dalam rangka pengamanan Pemilu 2019.

Dalam sambutannya Kapolres Aceh Timur mengucapkan selamat datang kepada rekan-rekan BKO. Dedikasi dan kesiapan anda dalam mengemban tugas telah dinantikan.

Tahapan-tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan dan tinggal beberapa hari akan beralngsung pencoblosan, untuk itu dalam melaksanakan kegiatan pengamanan rekan-rekan, kami tekankan agar berpedoman kepada Peraturan Kapolri (Perkap) juga Program Prioritas Kapolri yang dijabarkan dalam Promoter yakni Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya. Selain itu juga Program Kapolda Aceh yakni Soliditas yang di dalamnya mengandung unsur Konsisten, Integritas dan Loyalitas. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.(*)

0 komentar:

 
Top