Aceh Timur-Nusantaranews, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro S.I.K , MH mengajak insan Pers Aceh Timur supaya ikut membantu dalam menyukseskan Pemilu 2019, Selasa 09 April 2019.
Menurutnya sebagai mitra pihak kepolisian, peran wartawan Aceh Timur menjadi sarana penting dalam menyajikan dan memberi informasi yang positif kepada masyarakat,Kami dari pihak aparat kepolisian berharap banyak kepada rekan wartawan Aceh Timur dalam menyajikan infomasi kepada masyarakat yang benar- benar akurat''Kata Wahyu Kuncoro,Dirinya menambahkan terkait isu yang beredar di masyarakat terhadap TNI/ Polri yang tidak netral,itu sama sekali tidak benar.

Terkait isu yang beredar di Media sosial maupun Masyarakat luas tentang TNI/ Polri yang tidak netral saya tegaskan sekali lagi bahwa itu tidak benar, itu hanya ulah oknum yang ingin memecah belah kita dalam mengawal Pemilu 2019.'' Tegasnya.

Kapolres juga tidak menampik kemungkinan bahwa adanya Kelompok Bersenjata (KKB) di Aceh Timur.

Terhadap Kelompok Bersenjata memang benar adanya kelompok tersebut namun itulah tugas kami dari Polri dan TNI dalam menciptakan keamanan yang kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019, Bahkan ada yang sudah kita amankan semetara ada juga yang menyerahkan diri ke pihak kepolisian dan kita lihat banyak yang sudah bubar saat ini kelompok tersebut,'' Pungkas Kapolres.

Dirinya berharap kepada Masyarakat Aceh Timur  khususnya,bisa cerdas dalam mencerna berbagai informasi baik maupun yang tidak jelas kebenarannya, tanpa terprovokasi terhadap Isu-Isu bohong yang bisa mengganggu Pemilu 2019 Nantinya '' Tutup AKBP. Wahyu Kuncoro.SIK.M.M.(*)
 
Top