N3,Sarolangun ~ Bupati Sarolangun H.Cek Endra secara resmi membuka kegiatan Jambore Kader PKK Kabupaten Sarolangun Tahun 2019,bertempat di Lapangan Gunung Kembang Pemkab Sarolangun,Selasa (30/4/2019).

Dalam sambutannya, Bupati H.Cek Endra mengatakan,atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, kami menyabut baik atas terselenggaranya kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Sarolangun tahun 2019 ini.

Ditambahkan H.Cek Endra,selain ucapkan terima kasih dan apresiasi juga kami peruntukkan kepada segenap jajaran Pengurus TP PKK, mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan,Desa, RW dan RT di seluruh Kabupaten Sarolangun atas kegiatan yang telah dilakukan selama ini untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Sarolangun dalam meningkatkan kualitas hidup di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko.

Pada kesempatan itu juga Bupati Sarolangun menghimbau kepada semua untuk mendukung program-program PKK di semua tingkatan. Karena harus kita sadari bahwa semua program PKK merupakan salah satu wahana dalam mengembangkan sumber daya manusia berkualitas sebagai generasi penerus masa depan bangsa.

Masih kata H.Cek Endra,sejauh ini peran aktif TP PKK di seluruh pelosok Kabupaten Sarolangun sudah sangat dirasakan yang meliputi berbagai bidang di masyarakat dimana telah berperan dalam membentuk karakter generasi penerus yang sebagian besar dimotori kader-kader PKK.

Tampak hadir pada pada acara tersebut, Wabup H.Hillalatil Badri,Ketua TP PKK Sarolangun Rosita Endra,Wakil TP PKK Lili Suryani, Forkompimda Kabupaten Sarolangun, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Kajari,Dandim 0420/Sarko,Perwakilan Polres,Ketua Gabungan Organisasi Wanita, beserta Ketua dan Pengurus Organisasi Wanita Se-Kabupaten Sarolangun lainnya. (SRF)
 
Top