Magelang -- Dalam rangka meningkat kan keamana dan kelancara dalam pelaksanaan pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019 ini komandan koramil 23/Magelang utara Mayor Inf Joko Nugroho memberi pengarahan kepada seluruh  anggota linmas  kelurahan kramat utara. Senin (15/04)

Dalam pengarahannya Danramil 23/magelang utara menyampaikan agar seluruh anggota linmas mengetahui tugas dan tanggung jawab sebagai linmas dalam pelaksanaan pemilihan umum ini.laksanakan tugas dengan netral berani bertindak bila ada hal hal yang kurang baik, dan dan apabila suasana makin tidak kondusif agar segera laporkan kepada pihak yang berwajib disini ada babinsa dan babinkantibmas.  "kelurahan di harapkan dapat memberdayan linmas dengan baik, dan yang lebih penting adalah dapat bersinergi dengan aparat yang ada yaitu TNI POLRI". imbuh Mayor Inf Joko Nugroho kepada 30 anggota linmas yang mengikuti pembekalan.

Kelurahan kramat utara mendapat  distribusi logistik pemilu  dari KPU sebanyak 65 kotak suara dan 52 bilik pencoblosan.karna kelurahan kramat utara memiliki 13 tempat pemungutan suara atau TPS dan memiliki daptar pemilih tetap sejumlah 3365 suara,1578 suara laki laki dan 1787 suara perempuan.

Diharap tanggal 17 April 2019 nanti pelasanaan pemilihan umum dapat berjalan dengan lancar dan aman, tidak ada kecurangan dan keributan dari dua belah pihak paslon sampai dengan pengumuman hasil pemilihan umum, siapa yang kelak menjadi presiden dan wakil presiden di harap bisa memakmurkan rakyat dan memberi keamanan dan kesejahteraan bangsa Indonesia. (red)

0 komentar:

 
Top