Calon Anggota DPRK Aceh Timur Junaidi A.Md Dari Partai PPP Aceh Timur dapil 4.



Aceh Timur-NusantaraNews,Junaidi A.M.d akan menjadi anggota dewan yang ke dua kali dari dapil yang sama aku Junaidi A.M.d seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kecamatan Madat, Simpang Ulim, Pantee Bidari yang telah memilih PPP,khususnya kepada warga masyarakat dan sahabat handai taulan sekalian yang telah menitipkan amanah untuk saya perjuangkan di perlamen DPRK Aceh timur nanti, sesuai dengan aspirasi masyarakat katanya.

Junaidi A.M.d Kepada media ini mengatakan, dalam hitungan sementara hingga hari ini ia diperkirakan dapat melenggang mulus kembali ke DPRK Aceh Timur,Dengan izin Allah ini merupakan kali ke 2 saya mewakili PPP di parlemen kabupaten Aceh Timur ujarnya.

Ia menegaskan, keterpilihan kali ini  bukanlah karena ia yang terbaik di antara warga sedapil 4. Tapi menurutnya itu sebagai amanah besar yang dititipkan kepadanya.

Ia berterima kasih kepada seluruh relawan dan tim yang telah bekerja keras memenangkan PPP dalam pemilu 2019 kali ini,dan Mereka yang tetap siaga dan terus kawal di 218 TPS  demi menjaga form C1 serta siap berlelah-lelah melakukan perekapan suara di tingkat kecamatan , agar amanah suara titipan masyarakat kepada PPP terjaga baik. Itulah mereka para Kader PPP dan masyarakat. Merekalah para pejuang dan pemilik kemenangan ini tutupnya.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post