N3,Sarolangun ~ Monitoring kesiapan Pemilu 2019 yang di pimpin Bupati Sarolangun H.Cek Endra di Dapil I yaitu,Kecamatan Sarolangun dan Bathin VII di mulai dari meninjau TPS di  Desa Bernai lalu ke Desa Sungai Abang ,Desa Panti, DesaTingting lanjut ke Desa Sukajadi dan berakhir di Kelurahan Limbur Tembesi.

Ikut serta dalam rombongan,Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, Kejari Ikhwan Nul Hakim, Kakan Kesbangpol Solahuddin Nopri, Kasat Satpol PP Riduan, Kabag Humas Sharuddin, Camat Sarolangun Huzairin Saman, Camat Bathin VIII Cek Ujang, Kasi HAL Dodi Sartono dan Ketua KNPI JB. Martien serta awak media.

Bupati H.Cek Endra mengatakan,jika dari pantauan pagi ini dibeberapa tempat, TPS - TPS yang sudah ditetapkan lokasinya sudah mulai dibangun bahkan sudah ada yang selesai.

" Insya Allah siang nanti semua sudah selesai," ujarnya.

Selanjutnya tinggal masyarakat dan anggota PPS yang mau menghiasi TPS mereka silahkan yang penting aturan - aturan yang tetap diperhatikan.

" Silahkan menghiasi TPS sebaik mungkin,sebagus mungkin yang penting aturan di perhatikan," sebut H.Cek Endra.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat bagi yang terdaftar di DCT agar datang beramai-ramai ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dengan suasana tenang,senang dan sejuk.

" Jadikan Pemilu ini menyenangkan dan pilihlah sesuai dengan hati nurani," himbaunya.

Sementara itu,Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana menyebutkan,jika pihaknya bersama Pemda,Forkopimda,BKO TNI dan BKO Polda telah melaksanakan kegiatan kepolisian dalam Pemilu 2019 dengan semaksimal mungkin.

" H - 2 anggota sudah kita tempatkan di TPS. Mulai nanti malam anggota sudah insert di TPS," singkatnya. (SRF)
 
Top