Begini Perhatian Anggota Staf Ter Kodim 0311/Pessel Kepada Pasiter dan Ta Operator

Begini Perhatian Anggota Staf Ter Kodim 0311/Pessel Kepada Pasiter  dan Ta Operator

Sebuah tanda keharmonisan staf Teritorial Kodim 0311/Pessel  ini terlihat ketika dua orang Anggota Staf teritorial di Hari Ulang tahun.

Seluruh Anggota Staf Ter dan Anggota Staf Kodim 0311/Pessel mengantarkan kue Tart ke ruang kerja Pasiter dan di Meja Ta Operator  di Makodim 0311/Pessel Jalan Ilyas Yakub, Senin 22 April 2019.

Anggota Staf ter dan Perwakilan Staf Kodim merayakan HUT Pasiter Kapten Inf Rudi Saragih ke 49 dan Ta Operator Kopka Dedi Lindra ke 40.

Batihter Serka Riki Yosda mengatakan, ini merupakan tanda Kekompakan Staf Ter dan Staf Kodim 0311/Pessel

" Kekompakan kami Staf ter sangatlah Kompak, begitu juga dengan Staf Kodim,
Tidak hanya dalam saat urusan Dinas, urusan sehari hari pun kami tetap kompak dan Akur"

" Hari ini, kami merayakan Hari Ulang tahun Dua orang Sekaligus, Kedua duanya Staf Teritorial "

" Saya Mewakili Rekan rekan dari Staf Teritorial Kodim 0311/Pessel mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada Pasiter Kapten Inf Rudi Saragih ke 49 dan Ta Operator Kopka Dedi Lindra ke 40, Kedepan semoga hubungan yang harmonis staf  kami staf ter dan antara staf yang lain Kodim 0311/Pessel ini tetap selalu Kompak serta bersinergi dalam melaksanakan tugas untuk menjaga keutuhan NKRI,” Kata Serka Riki Yosda sambil menyerahkan kue ulang tahun kepada Pasiter.

Pasiter merasa terharu dan berterima kasih atas perhatian anggotanya.

“ Saya Pasiter Kodim 0311/Pessel, mengucapakan terimakasih kepada keluarga besar Staf Teritorial yang telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Ulang Tahun ke 49, semoga ke depan Staf Kita ini selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” ucapnya

" Memang pada hari ini, di raya kan Dua orang sekaligus Hari Ulang tahun staf kami" Kata Pasiter kepada Media

"kami tidak menyangka ditengah kesibukan staf masih sempat memberikan perhatian kepada kami di tengah kesibukannya mengawal dan mengamankan Pesta Demokrasi,” tutur Pasiter.

Post a Comment

Previous Post Next Post