PADANG - Akibat balap liar di Jalan Ahmad Yani Kota Padang, seorang pemuda meninggal dunia pada Minggu 7 April 2019 sekitar pukul 00.15 WIB.

Korban yang diketahui bernama Dwilli Gunawan (23) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan beruntun di area yang kerap dijadikan lokasi balap liar setiap malam minggu itu.

"Kami mendapatkan informasi sekitar pukul 00.30 WIB dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Pusat M Djamil Padang," ujar Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polresta Padang, AKP Muzhendri.

Dari keterangan di lapangan yang diproleh pihak kepolisian, kejadian berawal saat satu unit sepeda motor tanpa nomor polisi datang dari arah Jalan Jendral Sudirman menuju Jalan Ahmad Yani.

Saat sampai di Simpang Jalan Ahmad Yani, sepeda motor yang dikendarai oleh Rahmad Harya Saputra (19) menabrak sepeda motor milik korban.

Setelah terjadi kecelakaan, sepeda motor dengan nomor polisi BA 4205 AW yang dikendarai oleh Frans Afandi (18) datang dari arah Utara dan berbelok ke arah Jalan Ahmad Yani dan langsung menabrak sepeda motor korban.

"Akibat kecelakaan, satu orang korban meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka berat," lanjutnya.

Menurutnya, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan diketahui meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Ia mengatakan, jenazah korban sudah dibawa oleh keluarga ke rumah duka dan akan disemayamkan di rumah duka Jalan Jati II No 3 Samping Wisma Kuwera Padang.
 
Top