Mentawai , Menindak lanjuti rencana kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) yang menurut rencana akan turun ke Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di wilayah Kodim 0319/Mentawai pada 18-19 Maret 2019 mendatang, Komandan Kodim Letkol Czi Didid Yusnadi selaku Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas TMMD) menggelar rapat koordinasi di Aula Makodim 0319/Mentawai Jl. Raya Tuapejat Km.09 Kab. Kep. Mentawai. Kamis (14/3/2019).

Hadir dalam rapat, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0104/Atim Mayor Czi Purwadi,  Para Perwira Staf Kodim 0319/Mentawai, Danramil Jajaran Kodim 0319/Mentawai, Sekretaris Derah (Sekda) Kabupaten Mentawai Martinus Dahlan, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mentawai Lamuddin Siregar serta pengurus Cabang LXXIV Kodim 0319.

Dandim menjelaskan, kedatangan Tim Wasev merupakan salah satu bentuk keseriusan pihak TNI dalam setiap pelaksanaan tugas yang menjadi program kerja khususnya menyangkut kepentingan rakyat banyak sebagai salah satu bentuk wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
Menurut rencana, Tim Wasev yang turun ke lokasi akan dipimpin oleh Waaster Kasad Brigadir Jendral (Brigjen) TNI Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo. Tim akan berada di Kepulauan Mentawai selama dua hari terhitung mulai kedatangan, peninjauan lokasi dan keberangkatan, jelas Dandim.

Untuk peninjauan lokasi akan difokuskan pada (18/3/2019), masing-masing koordinator yang telah ditunjuk agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan sebaik-baiknya, termasuk peran serta Ibu-ibu Persit dalam mendukung pelaksanaan kegiatan selama kedatangan Tim Wasev di wilayah Kodim 0319/Mentawai, ucap Dansatgas 
 
Top