Suasana keakraban Satgas TMMD Mentawai bersama Warga Bukit Pamewa.

Suasana keakraban Satgas TMMD Mentawai bersama Warga Bukit Pamewa.

Nusantaranews.net, Mentawai --- Suasana keakraban Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0319 Mentawai bersama warga Desa Bukit Pamewa Sipora 3 Kabupaten Kepulauan Mentawai terjalin begitu indah. Bukti dari pantauan terlihat jelas, pada saat jeda istirahat siang Satgas TMMD bercengkrama bersama warga serta Mahasiswa Kampus POLINELA dilokasi TMMD. Sabtu (09/03)

Momen seperti inilah yang menjadi gambaran yang sebenarnya bahwa TNI manunggal dengan rakyat sangat terjaga dan warga telah memperlihatkan betapa bangganya mereka dan sangat mencintai TNI, dengan bekerja bersama-sama bergotong-royong dalam membangun desa karena bersama rakyat TNI kuat.

“Beginilah keakraban yang dijalin Satgas TMMD setiap harinya bersama warga masyarakat di Desa Bukit Pamewa SP 3” ungkap Danki Satgas TMMD 103 Lettu Inf Aidil dari Yonif 133/Ys.

Sanir (28) salah satu Warga Desa Bukit Pamewa mengemukakan sangat bangga dengan TNI, ternyata TNI ramah ramah dan baik, tidak seperti yang saya bayangkan.

Saya juga senang kehadiran satgas TMMD di desa kami, dengan adanya TMMD ini saya medapat saudara lagi, sehingga hubungan ini terjalin sampai kapanpun. Terangnya

Seperti halnya yang di Sampaikan Dansatgas TMMD Letkol Czi Didid Yusnadi  beberapa hari yang lalu, Beliau mengatakan anggota satgas TMMD harus pandai pandai dalam bergaul dan merangkul rakyat. Pungkasnya

Untuk menciptakan dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Melalui program TMMD diharapkan hubungan antara masyarakat dan TNI semakin kuat, guna memperkokoh persatuan dan kesatuan Negara tercinta ini.
Previous Post Next Post