PASAMAN - nusantaranews.net
Polres Pasaman menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin,S.Ag, di halaman Mako Polres Pasaman. Kamis (22/01/2019) 

Sertijab ini juga dihadiri, Waka Polres Pasaman Kompol Ahmad Yani, SH, Msi, Pejabat utama Polres Pasaman, para Kapolsek, Perwira Staf Polres dan Bhayangkari Cabang serta Ranting Pasaman. 

Ketika di konfirmasi nusantaranews.net, Kapolres lebih lanjut mengatakan, jabatan Kasat Lantas AKP Angga Kristyadika Putra,Sik digantikan Iptu Julisman, SH sedangkan jabatan Kasat Narkoba Iptu Roni, SH digantikan Iptu Syafri Munir, SH, dan Kapolsek jajaran Polres Pasaman yang diganti. Yakni, Kapolsek Tigo Nagari dijabat Iptu Jasmardi, SH digantikan Iptu Tirto Edhi, SH sedangkan Kapolsek Bonjol yang di jabat Iptu Tirto Edhi, SH digantikan Iptu Roni, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Pasaman.

Menurut Kapolres mutasi, rotasi tersebut dalam rangka penyegaran personel agar memiliki pengalaman yang berbeda di tempat yang baru. 

“Semoga, para Kasat dan Kapolsek yang disertijabkan hari ini bisa menjalin kerja sama dengan semua pihak yang ada di wilayah kerjanya. Hubungan silaturrahmi kita harus tetap berjalan seperti biasanya, walaupun ada yang mutasi ke luar Pasaman,” pintanya.{ In Psm }
 
Top