Semangat 55 Sertu Anwar Denhub Siap mendukung tugas TMMD 104 Mentawai

Nusantaranews.net, Mentawai --- Mendukung kegiatan TMMD 104 Kodim 0319 Mentawai dalam bidang Komunikasi untuk kelancaran Tugas Satgas TMMD 104.

Dalam melaksanakan tugas membantu Danton dan Danki apabila di sasaran fisik ataupun nonfisik membutuhkan material kemudian apabila ada satgas mengalami gangguan Kesehatan atau informasi guna kelancaran tugas di lapangan maka dikomunikasikan oleh Denhub Rem 032 Wbr.

Hal itu dikatakan oleh Sertu Anwar Anggota Denhub Rem 032/Wbr ketika ditemui di lagi mencangkul paritan Sekitaran  Mesjid Nurul Iman Desa Bukit Pamewa , Kec. Sipora Utara Kab. Kep Mentawai .Rabu (13/03)

"Dengan senang hati dapat pengalaman rekan dapat bersilaturahmi dengan Rakyat sehingga menambah wawasan dan pengalaman."ungkapnya.

Selain itu dirinya juga megatakan bahwa dirinya sebagai sosok prajurit TNI yang setia terhadap Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI selalu siap untuk ditugaskan kapan saja dimana saja dan dalam keadaan apa saja.

"Terimakasih buat Danrem 032/Wbr ,DanDenhub ,Dansatgas yang telah berkenan menugaskan saya dalam kegiatan TMMD ini. ini TMMD ke Dua Kali nya di Daerah Mentawai saya ditugaskan dalam kegiatan TMMD, Alhamdulillah,"katanya.

"Saya mengajak dan memberitahukan kepada seluruh Anggota Satgas apabila membutuhkan Informasi jangan sungkan -sungkan untuk menghubungi Denhub. Agar setiap Tugas dapat berjalan dengan lancar. " Himbaunya

Sertu anwar masih  semangat dalam pelaksanaan TMMD di wilayah kodim 0319 mentawai walaunpun meninggalkan anak dan istri semangat Sertu Anwar masih semangat 55. 

Post a Comment

Previous Post Next Post