Satgas TMMD Kodim Mentawai Bangun Lapangan Volly untuk Pemuda Mapadeggat

Mentawai - Satgas TMMD 104 Kodim 0319/Mentawai di Dusun Mapadeggat Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai  terus memaksimalkan pengerjaan sasaran kegiatan fisik maupun non fisik.


Selain itu Satgas TMMD bersama masyarakat Dusun Mapadeggat juga membangun lapangan bola volly sebagai sarana olahraga bagi pemuda (Masyarakat) Desa Tuapejat.


Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Lettu Inf Aidil Adha Juga terjun langsung dalam pembuatan lapangan Volley ball di desa Tua Pejat.


“Pembangunan lapangan volly ini dalam waktu dekat akan selesai dan bisa digunakan oleh pemuda pemudi Mapadeggat untuk berolahraga  permainan volly,” ungkap Dan SSK


Lettu Aidil  berharap nantinya setelah lapangan Volly selesai dibangun, nantinya Anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim Mentawai bias bermain bersama dengan pemuda pemudi Mapadeggat, sehingga terbangun semangat kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dan pemuda-pemudai serta masyarakat Mapadeggat “Itu akan memperkokoh kemanunggalan TNI – Rakyat,” katanya.


Ketua Pemuda Dusun Mapadeggat, Suardi, sangat mendukung dibangunnya lapangan volly, sebagai sarana olahraga bagi kawula muda Desa nya. 


“Dengan adanya lapangan volly ini anak-anak muda Dusun Mapadeggat dapat menyalurkan bakatnya di bidang olahraga, dan mengisi waktu dengan kegiatan positif,” ungkap Suardi

Post a Comment

Previous Post Next Post