Satgas TMMD Bersama Warga Mapadegat Bangun Sarana Olahraga

Nusantaranews.net, Mentawai,  Untuk terus memaksimalkan pengerjaan sasaran kegiatan fisik maupun non fisik, satgas TMMD Kodim 0319 Mentawai bersama masyarakat bangun sarana olahraga di Dusun Mapadegat kecamatan sipora utara.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK), Lettu. Inf Aidil Adha mengatakan, sarana olahraga yang di bangun ini sebagai salah satu upaya mengajak masyarakat hidup sehat, selain itu membangun silahturhaim antar sesama.


“Pembangunan lapangan volly ini dalam waktu dekat akan selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat Mapadegat “ucap Lettu. Aidil di Tuapejat, Sabtu (16/3).

Setelah lapangan Volly ball selesai dibangun, sebut Aidil masyarakat bersama satgas TMMD bisa berolahraga bersama, sehingga terbangun semangat kebersamaan serta memperkokoh kemanunggalan TNI bersama rakayat, ujarnya.

Selesai kegiatan TMMD nantinya, Aidil berharap lapangan volly ball yang di bangun masyarakat setempat bisa memanfaatkannya serta merawatnya supaya sarana olahraga bisa di gunakan kapan saja.

Ketua Pemuda Dusun Mapadeggat, Suardi, sangat mendukung dibangunnya lapangan volly sebagai sarana olahraga bagi masyarakat dan pemuda-pemudi.

“Dengan adanya lapangan volly pemuda dan pemudi Dusun Mapadeggat dapat menyalurkan bakatnya di bidang olahraga, dan mengisi waktu dengan kegiatan positif,” tuturnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post