Roy Madea Oka Kembali Pimpin MPC PP Kota Padang


Akhirnya secara aklamasi MUSCAB MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Ke VIII kembali menetapkan saudara Roy Madea Oka untuk Ke 2 kalinya dipercaya mengemban amanah menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang.
periode 2019-2023.

Penetapan ini ditandai dengan diketuknya palu dari pimpinan sidang pada Sabtu, 23 Maret 2019 sekitar pukul 21: 04 dikantor MPC PP Kota Padang.

Terpilihnya Roy Madea Oka untuk kedua kalinya tidak terlepas dari kiprahnya yang mampu menggerakan roda organisasi dengan baik, serta loyalitas sosialnya ketengah masyarakat menjadi bahan perbincangan positif, sehingga Ia nisa mendapat dukungan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di seluruh kecamatan.

Roy Madea Oka dengan panggilan akrabnya Boni, mengaku siap menjalankan amanah yang telah disandangkan kepadanya, selain itu ia memberikan yang terbaik untuk Pemuda Pancasila terkhusus di Kota Padang.

“Kami akan membuat Pemuda Pancasila sebagai ormas yang terbaik dan kami akan bersinergi dari masyarakat sampai pemerintahan juga dari TNI dan Polri semua ormas dan LSM yang ada untuk menciptakan Stigma yang Positif untuk Pemuda Pancasila khusunya Kota Padang,” ujarnya.

Acara Muscab ditutup dengan penyerahan bendera pataka dari pengurus karateker kepada MPW, dan MPW menyerahkan kepada MPC, serta pemberian selamat kepada ketua terpilih dan foto bersama.. sumber : redaksisumbar

Post a Comment

Previous Post Next Post