Piala Pemuda Cup Banda Alam Diperebutkan 32 Tim



Kapolsek Ipda Irfan SH saat membuka turnamen bola kaki piala Cup Pemuda Pilkada damai Di Banda Alam, Kabupaten, Aceh Timur, Sabtu 23/3/19.

Aceh Timur-Nusantaranews,Dalam rangka pemilu damai di Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, digelar Pertandingan Bola Kaki antar Kecamatan Dalam Kabupaten Aceh Timur, yang diturunkan 32 tim secara sistem gugur.
Acara itu bentuk silaturrahmi dalam dunia olah raga yang tujuan mencari bibit pemuda untuk pemain bola yang handal dalam kabupaten Aceh Timur.

Acara itu dibuka oleh Kapolsek Banda Alam, Ipda Irfan SH, yang didampingi oleh Muhammad Adam selaku ketua harian pengurus olah raga di Persidi Aceh Timur, dengan tema dalam rangka Piala Pemuda Cup pemilu Damai, Sabtu 23/3/19.

Pembukaan Pertandingan utama diawali oleh kesebelasan tim peudawa dengan melawan kesebelasan tim Desa Jambo Reuhat, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur.

Menurut Kapolsek dalam pembukaan acara permainan bola kalut tersebut, disampaikan, “pertandingan ini adalah ajang silaturrahmi, bukan tempat mencari musuh, karena masalah Menang dan kalah itu hal yang wajar, tidak mungkin semua tim menang dalam pertandingan, dengan acara inilah para pemuda-pemuda yang ada di Aceh Timur, dapat menyalurkan bakatnya,” ujar Ipda Irfan SH.

Ditambah lagi oleh Muhammad Adam, selaku pengurus olah raga dalam Persidi Aceh Timur, “kegiatan olah raga ini merupakan ajang mencari bibit pemain yang akan ditampilkan di tingkat kabupaten atau Propinsi, bila memungkinkan, ditingkat nasional, sehingga dalam pertandingan ini saling menjaga dan terus bermain dengan maksimal, agar dapat meraih piala Pemuda Cup Banda Alam,“ pungkas Muhammad Adam.(hasbi Abubakar)

Post a Comment

Previous Post Next Post