Nusantaranews.Net, Mentawai --- Anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 0319 Mentawai, melakukan pemasangan kloset dan pembuatan septi tank bagi warga kurang mampu di Desa Goso’oinan kecamatan sipora utara. Jum'at (01/03)

Pemasangan yang di lakukan satgas TMMD itu di rumah Anggianto (42) pekerjaan sehari-hari merupakan seorang petani.

“Kita sangat terbantu adanya program TMMD di mentawai, bahwa TNI peduli dengan keadaan masyarakat,” kata anggianto

Tak terbayangkan ada pembangunan jamban yang di lakukan satgas TMMD di rumah saya, ternyata selama ini yang di tunggu sudah terwujud.

“Jadi adanya jamban memudahkan untuk menjaga kesehatan, tidak lagi membuang kotoran ditempat lain yang akan merusak lingkungan kesehatan,” kata Anggianto.

“Pembangunan jamban dari satgas TMMD di laksanakan sampai selesai, terbawa bahagia ketika sudah bisa di gunakan, di situ berpikir kembali begitu besar manfaat jamban untuk kesehatan,” ucap Anggianto dengan rasa haru menerima bantuan itu.

Sementara Kasdim 0319 Mentawai, Mayor. Czi. Purwadi mengatakan, pembangunan jamban pada kegiatan bahkti TMMD di bumi sikerei sasarannya untuk bagi masyarakat kurang mampu.

Sasaran berikutnya pembangunan jamban masih banyak lagi yang akan di bangun bagi warga di wilayah kegiatan TMMD yang sudah masuk dalam data, ucapnya 

 
Top