Pembangunan Prasasti Di Lokasi (TMMD) Terus Di Kebut

MAGELANG,-- Tenatara Manunggal Membangun  Desa (TMMD) Sengkuyung tahap satu tahun 2019 Kodim 0705/Magelang dimana sasarannya adalah jembatan yang berlokasi di Dusun njaraan Desa Sambak Kecamatan Kajoran sudah 75 persen pembangunanya di langsir pada, Rabu(20/03).

Jembatan yang menghubungkan dua desa antara desa Sambak dan desa Bumiayu kecamatan kajoran tersebut dibangun dengan program Tentara Manunggal Masuk desa (TMMD) Kodim 0705/Magelang dengan tenaga kerja TNI dan masyarakat.

Komandan Koramil 21 kajoran kapten infantri Ahmad Rohmad ketika di temui membenarkan bahwa pembuatan jembatan sudah 75 persen karena tanpa mengenal lelah untuk memenuhi target yang di capai TNI dan masyarakat saling bersinergi bahu membahu dengan semangat.

Disamping terus menyelesaikan pembangunan jembatan tersebut, Satgas TMMD juga membangun sebuah prasasti sebagai lambang semangat kebersamaan dan gotong royong dalam membangun untuk kemaslahatan masyarakat luas.

“Diharapkan waktu satu bulan jembatan tersebut harus sudah jadi dan berfungsi dengan baik karena rencana penutupan tentara manunggal masuk desa (TMMD) Sengkuyung akan di tutup pada tanggal 27 Maret mendatang” pungkas Danramil.(pendim)

Post a Comment

Previous Post Next Post