Malam Hari, Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0319/Mentawai Berbaur Dengan Warga

Nusantaranews, Mentawai --- Anggota Satgas Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-104 Kodim 0319 Mentawai dengan masyarakat Dusun Gosooinan Bukit Pamewa SP 3 melaksanakan komunikasi sosial, Selasa Malam (12/03).

Pelaksanaan TMMD ke-104 di Bukit Pamewa Sp 3 Kepulauan Mentawai membawa angin segar bagi masyarakat. Desa yang kesehariannya lengang kali ini diramaikan oleh Satuan Tugas TMMD dimana para anggotanya berbaur dengan masyarakat baik saat bekerja membangun Akses jalan juga pada saat istirahat selalu berkumpul berkenalan dan berkomunikasi dengan masyarakat di rumah warga setempat.

Kegiatan Komsos dilakukan oleh anggota satgas dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal Anggota TNI lebih dekat lagi.

Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TNI menunggal membangun Desa, karana komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemangunggalan adalah merupakan rohnya kegiatan TMMD.

Dikatakan oleh salah seorang anggota Satgas TMMD Serda Irpan, bahwa melalui kegiatan komunikasi sosial dengan seluruh lapisan masyarakat diharapkan dapat membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan TMMD.

“Dengan menjalin hubungan erat antara Satgas TMMD dengan para tokoh masyarakat akan menjadikan ikatan persaudaraan yang kuat, sehingga akan tumbuh jiwa persatuan dan kegotong royongan, ini sangat diperlukan guna menssukseskan jalanya program TMMD kali ini”, paparnya

Previous Post Next Post