Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat KPUD Sarolangun

N3,Sarolangun ~ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sarolangun menggelar konser musik yang bertema,"Pemilih Berdaulat Negara Kuat". Di Laman Besamo Lapangan Sriwijaya,Minggu (24/3/2019).

Dalam acara konser musik tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri,Sekda Thabroni Rozali,Kapolres AKBP Dadan Wira Laksana,Dandim 0420/Sarko Letkol Kav.Royhat Happy Arianto,Ketua KPUD M.Fakhri,Komisioner KPUD Sarolangun,KPU Provinsi Jambi dan Kepala OPD.

Untuk memeriahkan acara tersebut,digelar senam bersama masyarakat Sarolangun lalu dihibur oleh penyayi dan group band lokal serta dimeriakan dengan penampilan memukau Ipank yang merupakan penyanyi asal dari Sumatera Barat,Padang.

Pada kesempatan tersebut,Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri dalam sambutannya menghimbau masyarakat Sarolangun untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu tanggal 17 April 2019 nanti.

" Partisipasi masyarakat yang tinggi merupakan poin penting bagi Pemilu serentak tahun 2019 yang berkualitas. Namun untuk mencapai itu butuh semangat persatuan dan kesatuan,"sebut Wabup.

Sementara Ketua KPUD Sarolangun M.Fakhri mengatakan tujuan diadakan konser musik ini guna mensosialisasikan dan memberikan pendidikan Demokrasi Pemilu serentak 2019, dalam upaya meningkatkan partisipasi pemilih.

" Diharapkan semua pemangku kepentingan mampu bekerja sama dalam mengedukasi pemilih terutama untuk menggunakan hak pilihnya secara baik dan berdaulat, sebagaimana KPU yang terus menyuarakan Pemilih berdaulat negara kuat,"kata M.Fakhri. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post