Foto Saat Camat Banda Alam mengucapkan selamat kepada Imuem Dama Puteh Zulkarnaini.
Aceh Timur, Nusantaranews, Camat Banda Alam Muliadi.S.STP, Melantik Imum Mukim Dama Puteh Banda Alam Serta melantik sejumlah Tuha Peut Gampong dan melantik Kasubbag umum Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur hari ini Kamis 14 Maret 2019.
Pelaksanaan dan pelantikan tersebut bertempat di aula ruang kantor camat,hadir dalam pelantikan tersebut sejumlah tokoh masyarakat kecamatan Banda Alam dan Unsur Muspika dan juga dihadiri oleh Keuchik Gampong kecamatan Banda Alam.

Berdasarkan Pantauan Media ini Imuem Mukim Dama Puteh Zulkarnaini yang dilantik hari ini sudah sesuai Dengan  prosedur dan sesuai dengan surat keputusan Bupati Aceh Timur yang bernomor 148.1/01/PEM/M/DEF/2019 tentang Pemberhentian/Pengangkatan Imuem Mukim Dama Puteh Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur.

Dan pada saat yang sama juga Camat Banda alam Muliadi.S.STP. Melantik Tiga Tuha Peut Gampong diantaranya:Gp.Buket Drien, Panton Rayeuk A, dan Panton Rayeuk.B, Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Aceh Timur Nomor 149/326/PEM/2018 tentang Pengesahan Tuha Peut Buket Drien Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur masa Periode 2018-2024 diantara Nama Nama Tuha Peut Gampong Buket Drien,Muzakir ketua, Amiruddin wakil ketua,M.zaini sekretaris,Saleh.Spd Anggota, dan Rosmiati Anggota,

dan Keputusan Bupati Aceh Timur Nomor 149/313/PEM/2018 Periode 2018-2024 tentang Tuha Peut Gampong Panton Rayeuk.A yang dilantik pada saat yang sama diantaranya: Muhammad.Ali Ketua, Musliadi wakil ketua,Dedi Rahmawadi Sektaris,M.Daud Hasyem Anggota, Hasanah Anggota.

dan Surat Keputusan Bupati Aceh Timur Nomor 149/280/PEM/2018 Tentang Tuha Peut Gampong Panton Rayeuk B.dengan masa Periode 2018-2024.
dengan Nama Nama sebagai berikut: Afandi Abdurrahman ketua, Selamat Darmawan wakil ketua,Jafarudin Sektaris, Nurdin Manaf Anggota,dan Khairilsyah Anggota.

Dalam Kata Sambutannya Camat Banda Alam Muliadi.S.STP. mengatakan kepada Imuem Mukim Dama Puteh Zulkarnaini, dan kepada seluruh para Tuha Peut masing-masing Gampong yang telah diambil sumpah dan jabatan, seraya saya mengucapkan selamat agar kedepannya dapat menjalankan tugasnya sebagai amanat yang harus diemban dan ditaati,oleh karena itu saya berpesan kepada semua yang telah dilantik pada hari ini agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, dan setiap apapun masalah agar dapat diselesaikan dengan cara bijaksana dan selalu mengedepankan musyawarah atau mufakat dan ini harapan saya sebagai pimbina ditingkat kecamatan ujarnya.(..)
 
Top