MAGELANG,-- Serka Mudiyono Babinsa Desa Girirejo dan Bhabinkamtibmas Bripka Gatot menjalin silaturahmi dengan tokoh agama Kyai Haji Solihun, pengasuh pondok pesantren Nurul Hasan di Dusun Geger Desa Girirejo kecamatan Tegalrejo, Selasa malam,( 12/03).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan tokoh agama di wilayah binaan, kegiatan silaturahmi tersebut di sambut baik oleh pengasuh pondok pesantren, karena dengan adanya silaturami banyak hal positif yang bisa dilakukan dari sekedar bertukar informasi ataupun menanyakan hal - hal yang berhubungan dengan keamanan desa hingga masalah pembangunan untuk kemajuan desa bianaan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar para tokoh agama atau Ulama hendaknya selalu mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan menghargai setiap perbedaan termasuk bagi mereka yang berbeda keyakinan.

“Bila ada kesempatan Insyaalloh kami akan selalu singgah ataupun berkunjung ke pondok, untuk menjalin silaturahmi sehingga bisa bersama-sama menjaga wilayah agar selalu dalam kondisi aman dan tentram" ucap Mudiyono.

Ucapan terima kasih dari pengasuh pondok kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas karena selalu meluangkan waktu dan menjalin komunikasi dengan pihak pondok pesantren.

“Kegiatan ini sangat baik dan positif sekali, semoga kedepan kegiatan anjangsana seperti ini bisa terus dilaksanakan sehingga terjalin sinergi untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang kondusif” tutur Kyai Haji Solihun.(ltf)
 
Top