Nusantaranews.net, Mentawai – Kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) di tengah-tengah warga mencerminkan kepedulian Satgas TMMD Kodim 0319/Mentawai kepada masyarakat. Disisi lain pelaksanaan komsos merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh anggota Satgas lebih menyatu dangan warga.

Tidak lain seperti yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD dipimpin Lettu Inf Aidil Adha yang mana pada kali ini melaksanakan komsos bersama  di Rumah Bapak Junaidi tepatnya di dusun Mapadeggat Desa Tua Pejat Kecamatan Sipora Utara pada Minggu (17/3/2019).

Pada dialognya Satgas TMMD berbaur dengan warganya membahas berbagai hal antaralain tentang pertanian, kebersihan begitu juga keamanan lingkungan khsusnya di Dusun Mapadeggat.

Menurut Letnan Aidil, komsos yang dilaksanakan dalam TMMD Kodim Mentawai untuk merekatkan kemanunggalan TNI Rakyat. 

“Komunikasi sosial antara Prajurit TNI-AD dalam hal ini Satgas TMMD dengan komponen masyarakat memang perlu dijaga dan terus ditingkatkan karena kegiatan tersebut dapat menumbuhkan kepedulian dan kepekaan terhadap berbagai Aspek diantaranya aspek Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial. ucapnya 
 
Top