Walikota Riza Falepi Dan Forkopimda Senam Pagi Bersama

N3 Payakumbuh - Walikota Payakumbuh Riza Falepi mengikuti senam pagi bersama unsur Forkopimda dan ASN se Kota Payakumbuh di halaman Balaikota Payakumbuh, Jumat pagi (1/2). Tak hanya ASN, para prajurit TNI-Polri dan karyawan BUMN/D juga turut meramaikan acara. Dipandu instruktur senam berpengalaman, walikota beserta unsur Forkopimda terlihat bersemangat mengikuti gerakan instruktur.

“Kita berkumpul hari ini berolahraga bersama agar tubuh sehat. Kalau kita rajin berolahraga, badan akan menjadi fresh, pikiran fresh dan Insyaallah dengan itu kita dapat bekerja dengan baik,” ujar Walikota saat memberi sambutan diawal acara.

Dikatakan Riza, senam dan aktivitas olahraga ringan sangat bermanfaat untuk menghambat proses degeneratif atau penuaan.

“Orang yang melakukan senam secara teratur akan memperoleh kesegaran jasmani dan meningkatkan jumlah volume darah serta meningkatkan konsep diri,” jelasnya.

Selain bertujuan untuk kesehatan, senam yanh diangkatkan Pemko Payakumbuh tersebut juga dimaksudkan untuk menjaga dan meningkatkan kebersamaan ASN se Kota Payakumbuh, serta membangun sinergis yang baik dengan Forkopimda dan instasi vertikal lainnya.

“Kalau ini sukses, nanti kita bikin program mengecilkan perut, sebab saya lihat yang bapak-bapak perutnya banyak yang maju,” selorah Walikota Riza Falepi disambut gelak tawa para peserta senam. (Rel/Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post