Walikota Padang Bakal Hadiri Acara "Serak Gulo"

N3, Padang ~ Acara tradisional Serak Gula salah satu kegiatan setiap tahun menjadi kebanggaan warga Kota Padang keturunan India.

Tradisional Serak Gula telah berumur ratusan tahun, sebagai alat pemersatu keturunan India di Kota Padang diantaranya saling bersua untuk meningkatkan hubungan silahturrahmi,

Hari ini, Selasa (5/2). Seluruh warga keturunan India hadir menyaksikan acara tradisional  Serak Gula, bahkan Acara kali ini menurut informasi diperokeh dilapangan akan dihadiri langsung oleh menteri Kebudayaan dari India.

Pembukaan dan peresmian serak gula, akan langsung di lakukan Walikota Padang H. Mahyelgi Ansharullah, SP selesai laksanakan shalat Ashar,  dan di ikuti seluruh panitia pelalsana.

Kita berharap seluruh warga Kita Padang dapat mentaksikan acara trasional serak gula, di Pasar Gadang, di depan Masjid Muhammadan. 

Acara serak gula akan berlangsung sekitar pukul. 16.20 WIB. dimulai oleh Walikota dan jajaran. seperti telah hadir Amasrul  Sekda Kota Padang, Medi Iswandi Kadis Pariwisata, (tf)

Post a Comment

Previous Post Next Post