Wakajati Jambi Kunker Ke Kejari Sarolangun

N3,Sarolangun ~ Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi,Yuspar,SH,M.Hum bersama rombongan melakukan Kunjungan Kerja ke Kejari Sarolangun,Rabu (20/2/2019). Wakajati disambut hangat di aula Kantor Kejari oleh Wabup Sarolangun H.Hillalatil Badri,Kajari Sarolangun Ikhwan Nul Hakim,SH dan Kepala OPD.

Kunker Wakajati Jambi Yuspar,SH,M.Hum tersebut dalam rangka evaluasi terhadap satuan kerja yang berpotensi terhadap sebagai zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM).

Wakajati Jambi Yuspar dalam arahannya menyebutkan,semoga Kejari dan Pemkab Sarolangun serta masyarakat dapat mengimplentasikannya guna menuju WBK dan WBBM tersebut.

Sedangkan Wabup Sarolangun H.Hillalatil Badri mengatakan,Besar harapan kiranya agar program ini dapat terlaksana dengan baik dan dapat didukung oleh seluruh mitra kerja Kejari Sarolangun khususnya baik dari pihak Polres,Pengadilan Negeri,Lembaga Pemasyarakatan serta Pemkab Sarolangun beserta seluruh jajarannya dan tentunya masyarakat Kabupaten Sarolangun pada umumnya.

Sementara,dalam sambutan Kajari Sarolangun Ikhwan Nul Hakim menyampaikan, dalam rangka pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM tersebut, Kejari Sarolangun sudah menindaklanjuti dengan para stakeholder dan sudah menandatangani Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK- WBBM tersebut. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post