Wabup : ' Saya Akan Ngantor Sampai Pemilu '

N3,Sarolangun ~ Guna meningkatkan pelayanan di Dinas Dukcapil,Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri meminta kepada seluruh pegawai agar terus meningkatkan pelayanan dalam pembuatan dokumen pribadi seperti KTP Elektronik, Kartu Keluarga (KK) serta Akta Kelahiran. Mengingat permintaan masyarakat terhadap dokumen pribadi di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Sarolangun menjelang Pemilu yang tinggal 2 bulan lagi kian meningkat.

Tak tanggung-tanggung H.Hillalatil Badri rela mengantor di Dinas tersebut,bahkan dirinya menyebutkan jika akan mengantor sampai Pemilu nanti guna melihat langsung pelayanan kepada masyarakat.Secara internal ia pun terus mengevaluasi hal-hal apa saja yang menjadi kekurangan dan seberapa jauh ketepatan serta kepuasan pelayanan sekaligus antisipasi kendala bersama pegawai yang terlibat dalam pelayanan itu.

" Setelah dilihat dan diamati,ada sisi-sisi lain yang masih kurangan,seperti sisi tenaga operator yang harus ditambah,"ucapnya.

Wabup juga meminta kepada seluruh pegawai untuk memaksimalkan waktu yang ada jika perlu ada penambahan waktu,sehingga pelayanan lebih tertangani dengan cepat.

"Saat ini waktu pelayanan hanya sampai jam 15.30 WIB,untuk itu selanjutnya akan kita coba penambahan waktu sampai jam 18.00 WIB,"kata Wabup.

Lebih lanjut Wabup H.Hillalatil Badri menghimbau kepada seluruh masyarakat bagi yang belum melakukan perekaman KTP Elektonik kiranya segera melakukan perekaman.

"Sedangkan,untuk daerah yang jauh kita akan lakukan jemput bola ke daerah-daerah tersebut,"pungkasnya.  (SRF)
Previous Post Next Post