N3 MENTAWAI- Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (Binmas) Polres Mentawai Iptu Mulyadi menggelar kuliah umum di kampus Program Studi Diluar Domisili (PDD) Politeknik Negeri Lampung rintisan Akademi Komunitas Negeri Mentawai (AKNM).

Kuliah Umum selama 3 itu membahas tentang Motifasi dan filosofi belajar. Pembahasan Manfaat dan tujuan akhir belajar di harapkan dapat membuka pemikiran ide-ide Kreatif.
  
“ Apakah kita cukup hidup tanpa ijazah? Maka pada itu mari kita buka pemikiran kita melalui Ide yang Kreatif. “ ungkapnya Iptu Mulyadi. Kamis, (7/2) di Kampus PDD AKN Mentawai,

Kampus sebagai media Sumber Pendidikan, Ilmu dan keterampilan katanya adalah sebagai Mediasi pembelajaran kepada Masyarakata luas maka pada itu, ia katakan bahwa pihaknya akan mengajak Mahasiswa dalam kegiatan Binmas.

“ Saya kalau mendengar kata kampus hati saya selalu terhubung bahwa di kampus inilah adalah sumber Pendidikan, Ilmu dan juga keterampilan ada disini. Kemudian anak-anak yang belajar di kampus ini adalah anak yang Cerdas. “ terangnya

Selain itu, Mulyadi tercatat pernah menjabat sebagai Tenaga Pengajar Kepolisian selama 23 tahun di Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Padang Besi. Kota Madyah Padang. Provinsi Sumatra Barat.



 
Top