Stand Persit KCK LXXIV ajak menyemarakkan Pembukaan TMMD Kodim 0319/Mentawai

NusantaraNews, Sipora Luar biasa apa yang akan dilakukan oleh ibu-ibu Persit KCK  Cabang LXXIV Dim 0319 Koorcab Rem 032 PD I/BUKIT BARISAN, pada upacara pembukaan TMMD ke -104 pada 26 Februari 2019 mendatang, di lapangan Upacara Makodim Mentawai, Sipora Kec. Tua Pejat. Sabtu (23/02)

Yakni merencanakan akan membuka stand kerajinan Khas Mentawai. Jika rencana ini terealisasi, nantinya dimungkinkan akan banyak stand lainnya di helatan upacara pembukaan TMMD 104 Kodim 0319/Mentawai yang menurut rencana akan dibuka oleh Wakil Gugernur Sumatera Barat Drs. H. Nasrul Abit  dan Menyusul, sejumlah SKPP yang ada di lingkungan Pemkab Kep. Mentawai juga akan menggelar stand pasar Murah

Ketua Cabang Persit KCK LXXIV Kodim Mentawai  Ny. Didid Yusnaidi, pada Rapat Koordinasi TMMD yang diselenggarakan di Sipora,  menyamaikan tentang rencana ibu-ibu Persit akan membuka stand Kerajinan Khas Mentawai pada upacara pembukaan nantinya. ''Seluruh ibu-ibu Persit mendukung dan akan terlibat langsung dalam gelaran TMMD Ke 104 Kodim Mentawai'' jelas Ny. Didid Yusnaidi .(Ry)

Post a Comment

Previous Post Next Post