NusantaraNews, Painan,--- Sosialisasikan dekomposer  bios 44 Pasiter Kodim 0311/Pessel Kapten Inf Rudi Saragih undang dinas pertanian dan dinas perikan kabupaten pessel. Kamis (21/2/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di makodim 0311/Pessel ini di ikuti oleh Pasiter Kodim 0311/Pessel Kapten Inf Rudi Saragih, Sekretaris Dinas Perikanan Kab Pessel Ibu Arlindawati, Kabid Pengelolaan Pembudidayaan Ikan Dinas Perikanan Bpk.  Firdaus. S.Pi., Kabid TPH Distan Horbun Kab Pessel Bpk. Hamijon. S.P M.Si., serta Staf terkait
Pasiter mengungkapkan dekomposer bios 44 ini merupakan penemuan baru dikalangan TNI-AD khususnya di Korem 032/Wirabraja,selain itu juga merupakan penemuan baru dari Danrem 032/Wbr Brigadir Jenderal TNI Kunto Arief Wibowo.


"Ini sebagai temuan baru yang sangat besar mamfaatnya dalam pertanian maupun peternakan,sebut saja dalam hal pertanian dekomposer ini sangat cocok bagi semua jenis tanaman seperti padi,jagung dan begitu juga dengan peternakan sapi,kambing,lele dan lain sebagainya,"tutur pasiter".

Selesai Sosialisasi dan koordinasi tentang Pemanfaatan Dekomposer BIOS 44 di lanjutkan Penyiraman cairan Dekompos BIOS 44 secara simbolis di demplot Peternakan ikan dan demplot jagung Makodim 0311/Pessel.

Kodim 0311/Pessel

 
Top