N3,Sarolangun ~ Sesuai Keputusan Bupati Sarolangun No.281.29/41/BKPSDM Tanggal 21 Februari 2019,Tentang Pengangkatan PNS Dalam Jabatan Kepala Puskesmas,Fungsionala,Dokter Dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Sarolangun. Pemerintah Kabupaten Sarolangun,Jumat pagi (22/3/2019) kembali menggelar mutasi terhadap 3 pejabat eselon  II dan III di ruang aula Kantor Dinas Kesehatan Sarolangun.

Sekretaris Daerah (Sekda) Sarolangun H.Thabroni Rozali yang melantik 3 pejabat tersebut mengatakan bahwa proses mutasi ini bertujuan untuk penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi.

Untuk itu Sekda berharap, untuk pejabat yang baru dilantik agar dapat bergerak cepat mewujudkan program pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. Dan dalam arahannya, Sekda juga mengajak para pejabat untuk bertindak dan berbuat sesuai visi dan misi yang sudah dicanangkan pemerintah daerah serta mendukung program Subling Bupati H.Cek Endra.

" Mulai dari bulan Januari bagi pejabat Eselon II,III dan IV yang tidak mengikuti program Subling maka akan di non job kan,"sebut Sekda.

Berikut ini daftar 3 nama pejabat yang dilantik:
1. dr.Joga Agus Widi Nugroho, Kepala Puskesmas Mandiangin.

2. Julita,Am.Kep, Kepala Puskesmas Sepintun.

3. Melly Anggraini,ST, Kasubid Pengembangan Ekonomi Bappeda.  (SRF)
 
Top