Persiapan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD ke 104 Kodim 0319/Mentawai

NusantaraNews, Tua Pejat --- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 tahun 2019 Kodim 0319/Mentawai secara resmi bakal dibuka dalam upacara yang dilaksanakan pada Selasa (26/02/2018) mendatang. TMMD Kodim 0319/Mentawai yang mengambil lokasi sasaran di Sipora 3 Bukit Pamewa, Kec. Tua Pejat, Kab. Kep. Mentawai tersebut sekarang telah memasuki persiapan.

Berbagai persiapan telah dilakukan baik oleh Anggota Kodim 0319/Mentawai maupun masyarakat setempat yang turut bangga dan berjanji untuk menyukseskan pelaksanaan TMMD R ke 104 kali ini.

Pasiter Kodim 0319/Mentawai Kapten Inf Syarial menjelaskan, pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke 104 akan dilaksanakan di Lapangan Upacara Kodim di Tua Pejat dan hingga saat ini, kondisi lapangan sudah cukup bersih karena telah dipersiapkan segala sesuatunya. Sabtu (23/02)

Sementara, Kapten Inf Syarial menambahkan, persiapan yang terus dilakukan antara lain memperbaiki kondisi lapangan dengan meratakan lapangan, membersihkan lapangan dan melengkapi peralatan yang dibutuhkan selama upacara pembukaan.

Termasuk didalamnya koordinasi dengan berbagai pihak untuk kegiatan tambahan untuk mewarnai pelaksanaan upacara pembukaan seperti pentas seni, bazar dan kegiatan lainya.

“Dalam persiapan lapangan untuk dilaksanakannya upacara pembukaan TMMD prajurit Kodim dan Koramil dibantu seluruh masyarakat dalam membantu bergotong-royong mempersiapkan lapangan ini,” terang Kapten Inf Syarial

Gaung upacara pembukaan TMMD ke 104 Kodim 0319/Mentawai di wilayah Tua Pejat ini pun seakan disambut gembira lapisan masyarakat setempat. Sejumlah hiburan kesenian tradisional pun dipersiapkan oleh warga. Demikian pula bazar.“Masyarakat menyambut kegiatan TMMD  ini dengan gembira. Benar-benar membanggakan,” tandas Pasiter

Post a Comment

Previous Post Next Post