Penjambret Tas di Amankan Polsek Langsa Barat



Langsa-Nusantaranews,Polsek Langsa Barat amankan penjambret M (27) Nelayan, Desa Matang Nibong Kec. Rantau Selamat Kab. Aceh Timur yang melakukan aksinya di Dsn Teuladan Gampong Alue Dua Kec. Langsa Baro Kota Langsa, kamis (28/02/2019).

Kapolres Langsa Akbp Andy Hermawan SIK melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Jamaluddin Nasution menjelaskan, Pada hari Rabu 27/19 sekira pukul 22.50 wib,  korban  Indri (19) Pelajar. Dsn. Teladan Desa Alue Dua Kec. Langsa Baro-Kota Langsa berada di didepan Pln Alue Dua Desa Alue Dua kec. Langsa baro.

Korban Indri mengendarai sepmornya dengan ibunya, saat itu korban di bonceng dan melihat pelaku mengikuti korban, mendekati rumah korban di Dsn teladan desa alue dua kec. Langsa baro pelaku melakukan aksinya dengan memepet sepmor korban dan menarik tas Korban.

Kemudian kata Kapolsek" korban berusaha menarik tas nya kembali sambil meneriaki jambret-jambret sehingga kejadian itu dapat di gagalkan korban, pada saat itu ibu korban menghentikan sepmornya meminta bantuan kepada warga setempat.

Dengan teriakan ibu korban" Allah Hu'akbar meminta tolong akhirnya pelaku memutar balik sepmornya saat itu warga sudah menghadang pelaku kemudian sepmor yang dikendarai pelaku jatuh keparit bersama pelaku sehingga di amankan warga" selang beberapa menit Polsek Langsa Barat tiba di TKP dan mengamankan pelaku.

Dari kejadian itu di amankan BB 1 (satu) unit sepmor merk. honda Supra No. Pol BL 6951 DAH (milik pelaku), 1 (satu) buah tas sandang warna abu-abu (milik korban) 1 (satu) buah hp merk dan Hp vivo warna emas Gol (milik korban).

Untuk saat ini pelaku dan BB di amankan di Polsek Langsa Barat untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut" tandas Kapolsek.(..)

Post a Comment

Previous Post Next Post