Maksud Jaga Durian, Jasmani Malah Digigit Orang Hutan


Kondisi korban.
Aceh Timur-NusantaraNews, miris nasib Jasmani yang hendak menjaga durian yang sedang berbuah mengkal dikebun miliknya malah digigit oleh orang utan, kejadian tersebut terjadi pada hari minggu tanggal 24 Februari 2019 sekira pukul 08.00 wib sdri Jasmani korban 23 tahun, Tani,  Alamat Desa Lelis Kecamatan. Serbajadi Kabupaten Aceh Timur.

Jasmani pergi dari rumahnya menuju ke kebun miliknya yang tidak seberapa jauh dari perkampungan, untuk menjaga buah durian yang masih dalam keadaan mengkal (muda).

Sesampainya di kebun miliknya Jasmani melihat orang hutan tersebut sedang memakan dan menjatuhkan buah durian yang masih mengkal tersebut ke bawah. Karena korban takut buah durian tersebut habis dimakan oleh orang hutan, korban melempari orang hutan tersebut dengan menggunakan batu.

Karena korban hanya pergi sendirian kekebun tersebut, orang hutan yang berada di atas pohon tersebut turun dan langsung mengejar korban sehingga korban digigit di bagian hidung dan mulut korban. Korban kemudian berteriak minta tolong bantuan sehingga diselamatkan warga. Sedangkan orang hutan yang menggigit korban lari ke hutan lagi.

Untuk saat ini sdri Jasmani ( korban ) telah di bawa atau di rujuk ke rumah sakit  Zubir Mahmud kota idi untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan lebih lanjut ungkap Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani.(..)

Post a Comment

Previous Post Next Post