Kodim 0311/Pessel Gelar Karja Bhakti dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional


NusantaraNews, Painan,---  Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional ( HPSN ) tahun 2019 Kodim 0311/Pessel gelar karja bhakti bersama masyrakat dan juga ratusan pelajar. Kamis (21/2/2019).

Diawali dengan apel bersama di lapangan Upacara Kodim 0311/Pessel, kegiatan dipimpin langsung oleh komandan kodim 0311/pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H sebagai pimpinan apel.

Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H., mengatakan kegiatan ini selain merupakan perintah dari komando atas juga merupakan untuk saran mengkampanyekan hidup bersih kepada seluruh lapisan masyarakat

"Selain sebagai bentuk loyalitas kepada komando atas dalam menjalankan perintah, akan tetapi juga sebagai cara untuk mengkampanyekan hidup bersih kepada seluruh lapisan masyarakat,"ungkap dandim".

"Jadi, marilah kita laksanakan kegiatan ini seikhlas mungkin, dan mudah-mudahan akan menjadi amal bhakti buat kita semua," ajaknya komandan kodim".

Kegiatan yang diikuti lebih kurang 200 orang yang terdiri Anggota TNI 40 orang, ASN 5 orang, Masyarakat 20 orang, dan juga siswa SMPN I Painan 75 orang serta siswa dari SMKN 1 Painan 60 orang.

( Pendim 0311/Pessel)

Post a Comment

Previous Post Next Post