JAWAB KEBUTUHAN INFORMASI TMMD, SATGAS SIAPKAN POSKO TMMD KODIM 0319/MENTAWAI Di Desa BUKIT PAMEWA


NusantaraNews, Mentawai --- Untuk menjawab kebutuhan informasi mengenai pelaksanaan TMMD, personel Kodim 0319/Mentawai telah menyiapkan Posko TMMD dan Kelengkapannya.

Posko tersebut dimaksudkan sebagai sentra pengendalian dan pusat informasi untuk memantau dan memberikan instruksi berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Fungsi Posko adalah sebagai Pos Komando untuk menjamin berjalannya operasional berbagai unit kerja yang ada secara terpimpin, terkoordinasi, efektif dan efisien di lokasi; melaksanakan pengumpulan informasi dan data lapangan serta perkembangan informasi lainnya". Pasiter Kodim 0319/Mentawai Kapten Inf Syarial. Sabtu (23/02(

Selain itu kata Pasiter, Posko itu dimaksudkan sebagai bahan penyusunan laporan perkembangan pekerjaan di lapangan dan yang terpenting adalah sebagai pusat informasi dan pengendalian terhadap kemajuan pekerjaan TMMD.

“Kami sudah memberikan instruksi kepada anggota staf untuk menyiapkan informasi terkait pelaksanaan kegiatan TMMD,” jelas Kapten Inf syarial



Post a Comment

Previous Post Next Post