Sertu Hendri turun langsung ke sawah ikut serta membantu warganya yang sedang panen padi yang bertempat di lahan Pok Tani Batang Jerami Kampung Kayu kalek Lakitan.


NusantaraNews, Painan -- - Babinsa Kodim 0311/Pessel  terus melakukan pendampingan kepada para petani.

Seperti Babinsa Koramil 04/Lengayang  Sertu Hendri yang selalu mendampingi para petani warga desa binaannya dalam mewujudkan program pemerintah untuk ketahanan pangan.

Sert Hendri turun langsung ke sawah ikut serta membantu warganya yang sedang panen padi yang bertempat dipoktan Batang Jerami Luas 1 ha hasil lebih Kurang 3 Ton kampung Kayu Kalek Nagari Kambang kecamatan Lengayang. Senin(11/02)

Bersama dengan petani warga desa binaannya, Sertu Hendri panen padi di lokasi dengan mengenakan seragam dinasnya. Turun ke area persawahan dan mulai memotong batang-batang padi dengan sabitnya sebagai wujud kepeduliannya serta peranannya sebagai aparat teritorial pembina desa.

“Kami Babinsa, akan terus lakukan pendampingan kepada para petani. keberhasilan panen para petani merupakan kebanggaan bagi kami, ini menunjukan bahwa kami Babinsa sudah berhasil dalam pendampingan serta pembinaan kepada para petani,” ujar Sertu Hendri (Ry)

 
Top